0813 1545 0509

Pusat Pemesanan Beton Ready Mix

Dapatkan Harga dan Pelayanan Terbaik dari One Readymix

Harga Jayamix Cisoka Per M3 Terbaru 2024

Harga Beton Jayamix Cisoka Per M3 2024 - Terima Kasih telah berkunjung di website Kami One Readymix, Pada kesempatan kali ini kami akan menginformasikan Harga beton jayamix di Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang Banten dan sekitarnya.

Beton Jayamix adalah material bangunan yang terdiri dari campuran semen, pasir, batu split, obat, air dan bahan admixture lainnya. Beton jayamix diolah di pabrik batching plant menjadi beton cair jadi siap pakai yang di gunakan untuk pengecoran.

Beton Jayamix diangkut menggunakan mobil truck mixer molen ke lokasi pengecoran dan pengirimannya pun sudah disesuaikan dengan lokasi batching plant jayamix Cisoka.

Harga Jayamix Cisoka, Jual Beton Jayamix Cisoka, Harga Beton Jayamix Cisoka Per Mobil Molen, Harga Beton Cor Jayamix Cisoka Per Meter Kubik Murah Terbaru 2024

Saat ini beton jayamix saat ini banyak digunakan untuk pengecoran cor dak lantai beton bangunan seperti : Rumah, ruko, sekolahan, rumah sakit, masjid, rumah ibadah, Lantai Gudang, kolam renang, lantai Pabrik, Perkantoran, apartment, pondasi, jalan dan bangunan bertingkat lainnya.

Harga beton jayamix Cisoka pada tabel di bawah ini berlaku di wilayah Cisoka yang meliputi beberapa kelurahan di Cisoka Tangerang antara lain : Bojongloa, Carenang, Caringin, Cempaka, Cibugel, Cisoka, Jeung Jing, Karangharja, Selapajang, Sukatani dan sekitarnya.

Berikut Kami sampaikan tabel daftar harga beton jayamix Cisoka per m3 terbaru 2024 untuk daerah Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang Banten dan sekitarnya.

Daftar Harga Beton Cor Jayamix Cisoka Per M3 2024

No MUTU / KLAS SLUMP HARGA
1 Beton Jayamix Cisoka B0 12 ± 2 cm IDR 730.000 /m3
2 Beton Jayamix Cisoka K175 12 ± 2 cm IDR 770.000 /m3
3 Beton Jayamix Cisoka K200 12 ± 2 cm IDR 790.000 /m3
4 Beton Jayamix Cisoka K225 12 ± 2 cm IDR 820.000 /m3
5 Beton Jayamix Cisoka K250 12 ± 2 cm IDR 840.000 /m3
6 Beton Jayamix Cisoka K300 12 ± 2 cm IDR 880.000 /m3
7 Beton Jayamix Cisoka K350 12 ± 2 cm IDR 940.000 /m3
8 Beton Jayamix Cisoka K400 12 ± 2 cm IDR 960.000 /m3
9 Beton Jayamix Cisoka K450 12 ± 2 cm IDR 1.000.000 /m3
10 Beton Jayamix Cisoka K500 12 ± 2 cm IDR 1.100.000 /m3

Cara Pesan Beton Jayamix di Cisoka

  1. Konfirmasi pemesanan 1-2 hari sebelum pengecoran
  2. Sebelum pengerjaan akan dilakukan surfey terlebih dahulu
  3. Harga sudah termasuk Ppn 10 %
  4. Harga tersebut berlaku untuk wilayah Tangerang dan sekitarnya
  5. Pihak pembeli bertanggung jawab terhadap tersedianya jalan yang layak, keamanan (masyarakat dan polisi) dan dapat dilalui truck mixer menuju proyek.

Pompa Beton Jayamix Untuk Pengecoran


Beton Jayamix sangat membutuhkan alat untuk menaikan beton ke lokasi pengerjaan nya yang berlantai atau lokasi yang sulit untuk di jangkan yaitu Pompa Beton Belalai

Ada beberapa jenis pompa yang terdapat di indonesia dan fungsinnya pun berbeda beda diantaranya Pompa Beton Standar, Pompa Beton Mini, Pompa Beton Long Boom, Pompa Beton Super Long Boom, Pompa Beton Kodok ( Portable ).

Jenis Mobil Pengangkut Beton Jayamix di Cisoka

Beton Jayamix di angkut menggunakan mobil truck molen besar dan mobil molen kecil harga per kubik dari mobil molen itu berbeda - beda mobil molen minimix kecil lebih mahal di bandingkan mobil molen yang besar.

Berikut ini kami sampaikan spesifikasi dari masing - masing mobil truck molen tersebut:

  • Mobil Truck Mixer mini ini memiliki volume muat cor beton jayamix 3 m³ . Tipe truk ini lebih fleksibel untuk semua medan jalan, sempit ataupun menanjak biasanya mobil molen minimix ini di gunakan pada lokasi proyek yang lebar jalannya kurang dari 4 meter, karena daya tampungnya sedikit harga berkubik beton minimix lebih mahal dari pada mobil besar.
  • Mobil Truck Mixer Standar digunakan untuk mengangkut beton cor dari Pabrik Beton (Batching Plant) ke lokasi pengecoran dengan daya angkut per truknya untuk satu kali jalan 7 m³. Memuat lebih banyak 4 m³ dari tipe Truk Mini. Kekurangan dari truk ini tidak bisa mengakses jalan sempit dan menanjak. Harga Per kubik Beton jayamix Mobil besar lebih murah dibandingkan yang mini.

Pilihan Mutu Beton Jayamix Untuk Pengecoran

Di bawah ini adalah Pilihan Mutu Cor Beton Jayamix Untuk pengecoran Konstruksi Bangunan :

  • Beton Jayamix Klass B-0 Digunakan untuk dasar atau sebagai pengeras struktur tanah yang nantinya akan dilakukan pengecoran finish, Mutu ini teksturnya kasar dan rendah kadar semen sehingga sulit untuk di finish halus
  • Beton Jayamix K 125, K 175 dan K-200 Digunakan untuk pengecoran non struktural jalan kecil seperti jalan lingkungan dan jalan gang sempit yang memerlukan intensitas bobot ringan seperti Motor dan Manusia, Tekstur beton ini tergolong kasar akan tetapi masih bias dihaluskan untuk finishing .
  • Beton Jayamix K 225, K 250, K 275, dan K 300 Jenis Beton cor ini bisa digunakan baik untuk pengerjaan structural seperti dak rumah tingkat lantai 2, lantai 3, lantai 4 dan lantai 5, dak ruko, sekolah, untuk lantai gudang, dll atau non struktural jalan umum seperti jalan perumahan, jalan kabupaten, jalan pedesaan, jalan Per kotaan, dll.
  • Beton Jayamix K 350, K 375 dan K 400 Digunakan untuk pengerjaan non-struktural jalan besar seperti Jalan Negara, Jalan Propinsi, Bandara, Jalan Tol juga bisa digunakan untuk proyek yang membutuhkan treatment khusus seperti kolam renang, water tank, dll
  • Beton Jayamix K-450 – K 500 Digunakan untuk pengerjaan nonstruktural yang memiliki intensitas tonase besar (heavy duty) seperti jalan kawasan industri, bandara udara, lapangan alat berat, dll.

Keuntungan Menggunakan Beton Jayamix :

  • Sebuah pabrik jayamix concrete dapat melayani area yang luas
  • dapat dikirim langsung kelapangan
  • Memiliki kualitas yang lebih tinggi dari beton konvensional
  • menghemat waktu dan tenaga pada saat pengecoran
  • menghemat tempat untuk pengecoran di lapangan
  • mengurangi polusi suara dan debu dari mesin pencampur beton (molen) disekitar proyek.

Demikian informasi dari kami, mengenai Harga Jayamix Cisoka Per M3 Terbaru 2024 yang kami sampaikan di atas, semoga bermanfaat untuk anda.

Baca Juga : Harga Beton Jayamix Tangerang Per M3 Murah Terbaru 2024

Kami menerima order untuk Supply Jayamix di Cisoka informasi pemesanan hubungi Team Marketing Kami.

Bapak Majid

0813 1545 0509

0813 1545 0509

ORDER VIA WHATSAPP

Terima kasih telah membaca artikel Kami mengenai informasi harga beton cor jayamix semoga menjadi solusi pembangunan rumah anda.

Pencarian Terbaru :

No comments:
Write Comments
Jika Anda ingin mencari beton jayamix atau ready mix dan jasa lainya kunjungi - https://www.onereadymix.com
Join Our Newsletter