0813 1545 0509

Pusat Pemesanan Beton Ready Mix

Dapatkan Harga dan Pelayanan Terbaik dari One Readymix

Harga Finish Trowel Lantai & Floor Hardener Terbaru 2024

Trowel Beton, Finishing Trowel Beton, Jasa Borongan Finishing Beton, Floor Hardener Lantai
Harga Jasa Borongan Finish Trowel Lantai & Floor Hardener 2024 - Kami One Readymix adalah perusahaan yang bergerak juga dalam bidang jasa finish trowel dan floor hardener lantai beton ready mix di wilayah Jakarta, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang, Karawang, Cirebon, Subang, Purwakarta, Bandung dan sekitarnya.

Pengalaman dan pelayanan serta integritas kepada konsumen lebih kami utamakan.

Pelanggan kami juga bukan hanya pada project- project retail tapi kami juga mengerjakan gedung gedung dan apartemen apartemen mewah.

Semua klien maupun calon klien kami layani dengan baik, bisa dibuktikan sudah lebih dari 5 tahun melayani konsumen baik proyek besar maupun retail.

Harga yang kami tawarkan kan juga kompetitif dan lebih ekonomis, dengan kualitas yang terbaik untuk anda.

Daftar Harga Finishing Beton (Finish Trowel) Floor Hardener dan Epoxy 2024

No NAMA JASA HARGA PER M2
1 Finish Trowel IDR 15.000
2 Finish Trowel & Floor Hardener Natural 3 Kg IDR 27.000
3 Finish Trowel & Floor Hardener Warna 3 Kg IDR 36.000
4 Finish Trowel & Floor Hardener Natural 5 Kg IDR 35.000
5 Finish Trowel & Floor Hardener Warna 5 Kg IDR 50.000
6 Finish Trowel & Floor Hardener Natural 7 Kg IDR 45.000
7 Finish Trowel & Floor Hardener Warna 7 Kg IDR 65.000

Pentingnya Trowel dan Floor Hardener Untuk Finishing Konstruksi Lantai

Trowel dan floor hardener merupakan bagian penting dalam konstruksi lantai. Masing-masing memiliki peran yang berbeda untuk menyajikan lantai beton yang indah dan juga tahan lama. Karena pekerjaan yang sempurna dan optimal inilah maka lantai juga akan lebih kuat dan tahan lama.

Mengenal Pekerjaan Trowel dan Floor Hardener

Baik trowel maupun floor hardener adalah pekerjaan yang tidak bisa dipisahkan. Maka dari itulah kenali peran masing-masing dari keduanya yang membantu dalam menghadirkan lantai yang lebih baik.

Pengertian pekerjaan floor hardener

Jenis pekerjaan dalam kosntruksi lantai ini merupakan penerapan bahan pengeras dan pelicin lantai. Berbagai bahan campuran digunakan untuk menghasilkan penampilan lantai yang diinginkan. Bahan tersebut adalah pasir, grading, semen, silika, dan pigmen.

Pekerjaan ini biasa diterapkan pada berbagai konstruksi lantai, mulai dari garasi, parkir, hingga area pabrik dan lantai gudang. Setiap kondisi lantai dan kegunaan yang berbeda maka membutuhkan aplikasi floor hardener yang berbeda pula.

Untuk mendapatkan hasil yang sesuai keinginan, maka floor hardener haruslah dipilih yang paling sesuai. Ada dua jenis floor hardener, yaitu floor hardener natural dan floor hardener metallic yang memiliki keunggulan masing-masing. Inilah penjelasan untuk kedua jenis pengeras lantai di atas :

  1. Jenis natural Floor hardener ini merupakan campuran dari material semen dan pasir silika. Bisa pula dibuat dari campuran semen dengan agregat emery. Semua membentuk material pengeras lantai. Aplikasinya membuat lantai menjadi tahan gores maupun gesekan. Karena harganya murah, maka jenis natural adalah yang paling sering dipakai di Indonesia.
  2. Jenis metallic Untuk bahan pembuatnya meliputi semen dan serbuk besi. Peran utamanya adalah mengeraskan lantai sehingga mampu menahan beban yang lebih berat dibandingkan floor hardener yang natural.

Jadi, pantas saja jika harganya lebih mahal. Lantai jadi semakin berkualitas dan tahan lama. Lantai ini cocok untuk lalu lintas, seperti gudang maupun area pabrik yang harus menerima beban berat dari kendaraan yang melintas.

Ketika diterapkan, aplikasinya hanya berkisar 1-3 mm saja sudah bisa menghasilkan lantai yang lebih indah dan rata.

Baca Juga : Harga Beton Jayamix Murah Per m3 2024

Pengertian pekerjaan trowel

Trowel merupakan pekerjaan untuk meratakan permukaan lantai. Pekerjaan ini memakai mesin khusus yang disebut dengan trowel atau concrete trowel machine. Penerapannya bertujuan untuk menghasilkan lantai yang halus, dan juga rata.

Trowel yang merupakan nama alat untuk meratakan acian mortar halus ini memiliki berbagai peran penting. Salah satunya adalah mencegah adanya rongga udara dalam konstruksi lantai. Selain itu, ada pula hasil dari aplikasi yang merata sehingga pemakaian bahan lebih hemat.

Jasa finish trowel ini bisa dilakukan dengan trowel manual maupun mesin. Untuk concrete trowel machine sendiri digunakan untuk meratakan pemrukaan lantai yang luas. Pengerjaan ini lebih cepat dalam menyelesaikan proyek.

Contohnya adalah perataan lantai garasi, gudang maupun area parkir. Selain pekerjaan lebih cepat selesia, hasilnya juga lebih halus, rasa dan konsisten. Pekerjaan trowel ini baik manual maupun memakai mesin merupakan salah satu hal wajib untuk pembuatan lantai cor.

Dengan gabungan antara trowel dan floor hardener, maka konstruksi lantai akan tampil lebih sempurna baik tampilan maupun kualitasnya. Jadi, tak heran jika ada banyak sekali jasa dan produk dari pekerjaan ini. Anda bisa dengan mudah menemukan jasa finishing lantai ini lewat internet.

Baca Juga : Harga Beton Ready Mix Murah Per m3 2024

Cara Memesan Pengerjaan Finish Trowel Lantai & Floor Hardener

  1. Sebelum pengerjaan akan dilakukan suvey terlebih dahulu.
  2. Jarak aman Pemesanan 2 s/d 3 sebelumnya.
  3. Berlaku untuk wilayah Jawa Tengah dan sekitarnya.
  4. Harga tersebut diatas nego, berdasarkan luas proyek dan tingkat kesulitan.
  5. Pembayaran Transfer ke rekening perusahaan cash atau transfer Dp minimal 50 %.
Demikian informasi mengenai penawaran harga jasa borongan finishing beton dan juga harga jasa sewa trowel, floor hardener dari kami.

Bapak Arfa

0822 1086 3212

ORDER VIA WHATSAPP

Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel Kami semoga bermanfaat.

Pencarian Terpopuler :

No comments:
Write Comments
Jika Anda ingin mencari beton jayamix atau ready mix dan jasa lainya kunjungi - https://www.onereadymix.com
Join Our Newsletter