0813 1545 0509

Pusat Pemesanan Beton Ready Mix

Dapatkan Harga dan Pelayanan Terbaik dari One Readymix

Harga Sewa Mesin Vibrator Beton Murah Terupadate 2024

Harga Sewa Mesin Vibrator 2024 - Kami One Readymix sebagai salah satu penyedia jasa sewa atau rental mesin vibrator melayani pemesanan sewa vibrator pemadat beton cor diwilayah Jakarta, Bogor,Bekasi, Depok, Tangerang dan sekitarnya.

Sewa Mesin Vibrator, Rental Mesin Vibrator Beton, Jasa Sewa Vibrator Beton, Rental Mesin Pemadat Beton Cor

MESIN VIBRATOR BETON adalah salah satu alat penggetar beton yang digunakan saat pengecoran dimana alat ini berfungsi untuk pemadatan beton yang dituangkan dalam bekisting, Kolom, Kolam Renang, dan kontruksi sejenisnya dimana hal ini ditujukan untuk mengeluarkan kandungan udara yang terjebak dalam air campuran beton sehingga dengan getaran yang dihasilkan oleh vibrator maka beton akan mengeluarkan gelembung udara dari beton.

Daftar Harga Sewa Mesin Vibrator Beton Terbaru 2024

No VOLUME KUBIKASI HARGA
1 Harga Sewa Vibrator IDR 600.000
1 Harga Sewa Vibrator Beton 1 s/d 30 m3 IDR 650.000
2 Harga Sewa Vibrator Beton 1 s/d 50 m3 IDR 730.000
3 Harga Sewa Vibrator Beton 50 s/d 70 m3 IDR 830.000
4 Harga Sewa Vibrator Beton 70 s/d 100 m3 IDR 950.000
5 Harga Sewa Vibrator Beton > 100 m3 IDR 12.000 /m3

Mesin Vibrator sendiri terdapat 2 jenis / tipe mesin vibrator yaitu mesin vibrator yang menggunakan tenaga listrik ( Mesin Vibrator Elektrick ) dan Mesin Vibrator yang menggunakan Bahan bakar Minyak, namun yang sering digunakan untuk pengecoran biasanya menggunakan mesin vibrator yang berbahan bakar minya.

Keuntungan menggunakan mesin Vibrator pemadat beton adalah mengurangi resiko pengeroposan pada beton karena dengan menggunakan mesin vibrator, gelembung udara yang terjebak pada beton dapat keluar dari adukan beton sehingga beton lebih padat dan juga mengurangi tambahan kerja pada saat proses finishing.

Cara Menggunakan Mesin Vibrator Beton

Untuk menggunakan vibrator ini tentu tidak sembarang. Ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan, termasuk:
  1. Vibrator harus dimasukkan segera setelah adonan beton dimasukkan ke dalam bekisting. Setelah proses pemadatan, vibrator harus segera diangkat.
  2. Vibrator tidak menyentuh permukaan bekisting sehingga getaran yang disebabkan mempengaruhi kekuatan bekisting itu sendiri.
  3. Waktu dan jarak getaran harus dilakukan dalam jarak reguler, misalnya setiap 5 atau 15 detik. Penambahan waktu juga tidak diperlukan untuk mencegah bleeding. Waktu singkat untuk menggunakan vibrator juga tidak diperbolehkan karena akan membuat beton mudah keropos.
  4. Panjang batang vibrator yang digunakan harus disesuaikan dengan ketebalan beton yang akan dipadatkan.
  5. Penarikan vibrator juga tidak dilakukan dalam posisi horizontal. Sebab, posisi ini bisa menyebabkan campuran beton justru tersingkir. Posisi terbaik adalah dengan memiringkan.

Penggunaan vibrator ini harus memperhatikan beberapa hal :
Yang pertama tidak boleh ditempatkan di tempat yang basah dan lembab. Dan yang paling penting adalah jauhkan perangkat ini dari jangkauan anak-anak, sebisa mungkin anak-anak tidak menyentuh mesin atau bagian lain dari vibrator ini.

Saat menggunakan mesin vibrator, itu harus sesuai dengan penggunaannya. Vibrator hanya digunakan untuk pekerjaan beton, jangan digunakan untuk keperluan lain seperti contoh untuk penggemburan tanah. Dan dianjurkan ketika melakukan pekerjaan, gunakan pakaian yang aman, sarung tangan, sepatu, helm dan sebagainya.

Semua prosedur untuk menggunakan vibrator di atas tentu sangat dikenal oleh penyewa alat vibrator. Para petugas yang dikerahkan harus menguasai semua hal ini. Karena itu, Anda tidak perlu ragu, hanya dengan membayar harga sewa vibrator Anda tinggal menunggu hasilnya.

Kegunaan Mesin Vibrator Beton

  • Vibrator beton adalah salah satu alat yang digunakan saat pengecoran dan berfungsi sebagai alat untuk memadatkan beton baru yang dituangkan dalam bekisting.
  • Vibrator ini digunakan untuk menghilangkan isi udara yang terperangkap di air dalam campuran beton. Dengan menghapus konten udara itu akan menghasilkan beton tahan lama.
  • Cara kerja alat ini adalah dengan bergetar, dimana getaran yang dihasilkan oleh vibrator berguna untuk menghilangkan gelembung udara dalam campuran beton sehingga beton yang dihasilkan akan lebih maksimal dan mendapatkan kekuatan bahkan dan menghindari beton dari kemungkinan keropos ata sarang lebah pada beton.

Cara Pemesanan Sewa Mesin Vibrator :

  1. Konfirmasi pemesanan 1-2 hari sebelum pengecoran
  2. Harga tersebut untuk wilayah JABODETABEK
  3. Harga dapat berubah sewaktu waktu berdasarkan kesulitan/pengerjaan lokasi proyek
  4. Pembayaran tunai / transfer minimal 1 hari sebelum pengecoran / bayar di lokasi proyek

Demikian Harga Sewa Mesin Vibrator Murah Terbaru 2024 dari kami untuk info sewa dan rental hubungi Marketing One Readymix.

Bapak Majid

0813 1545 0509

0813 1545 0509

ORDER VIA WHATSAPP

Terima Kasih telah berkunjung di website Kami semoga artikel ini dapat membantu dan menjadi solusi untuk anda.

Pencarian Terbaru :

No comments:
Write Comments
Jika Anda ingin mencari beton jayamix atau ready mix dan jasa lainya kunjungi - https://www.onereadymix.com
Join Our Newsletter